waaaaahhhh! kang ocoy kangen ama mba sima...hehehe...kemana tuh? si doi..
  udah untung banyak langsung kabur tanpa pesan...jadi kangen deh kita..

  memang banyak yang asik2 di milis ini, ada yang kangen2an, marah2an, kasar2an,
  de el el, dan tentunya dengan bahasa mereka masing2..

  banyak pro dan banyak juga kontra nya ,,,,asiiiik deh!!

  toh milis OB ini juga dibentuk akibat pro-kontra masalah perbandaran juga
dulunya..
  tul ga Mbah?!

  hanya satu yang udah ga asik:
  emailnya sehari bisa bejibun ampe 100-an biji...pusing dah bacanya !!!
  andai ada software yang bisa bacaain sendiri trus milah2 yang bagus buat
bacaan kita, customized lagi....ini lebih asik lagieee...

  ciao! salam cuan selalu..

kang_ocoy_maen_saham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Kmaren dulu Elaine Jr udah rada sopanan... ko skrg mpoknya dateng trus
kumat lg yeh...

gini aja deh.. we all just consider Elaine as Nil Factor or Zero (0)
multiplier...

jadi mo dia ngomong apa tinggal kita kali multiplier 0 ini aja...

Elaine says XXX = XXX * 0 = 0
Elaine says ZZZ = ZZZ * 0 = 0
Elaine says xyz = xyz * 0 = 0

she can stays here as she brought adversities to the whole member
here... tp ya itu, kalo udah keterlaluan, factor her words with the
zero multiplier... she's a zero anyway, unreal, unexist, anonymous...
an alter ego... but i think its okay to be anonymous in this forum for
some particular reason..

nah coba elaine dan aimee suruh komen bareng sayah penasaran kaya apa
tuh...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, soni beken <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya setuju dengan apa yang ditulis oleh Pak Veter.
> Setiap postingan harus bermanfaat bukan tempat sumpah serapah yang
tidak berdasar. Apa lagi dengan Nama samaran jangan seenaknya saja
kirim posting2. Karena itu saya dukung dirobah/ registrasi ulang para
member,apabila yang kirim posting harus dengan Nama Sebenarnya supaya
member lain tahu siapa yang kirim. jangan berlindung dibalik alibi "
Takut dikenakan insider trading" apabila kirim postingan. Saya
sendiripun akan memakai nama asli saya. Wassalam.

> Veter <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
> From: "Veter" <[EMAIL PROTECTED]>
> Date: Mon, 7 Jan 2008 08:51:03 +0700
> Subject: [obrolan-bandar] Re: Akses Informasi (Berbahaya bagi OB !!!)
>

> Dear ALL,
>
> Bagi saya postingan Elaine terakhir-terakhir ini terlalu…. Terlalu
provoaktif, sangat-sangat tidak mendidik. Semua orang bisa memberikan
pendapat dan argument tapi TOLONG dengan bahasa yang sopan dan ada
ALASAN…. Jadi kita bisa diskusi.

> Jangan sampai milis kita ini Cuma jadi tempat orang sumpah
serapah…. Please where is our ethics, Jangan mentang-mentang NAMA
SAMARAN bisa ngomong semaunya.

  .