From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of bayu_015
Sent: 11 Januari 2008 11:40
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Landing ?. ...Re: Analisa DE, Bloomberg: AALI &
LSIP + investor portfolio

2008 yg bullish meyakinkan cuman GOLD. Btw kenapa reksadana ga ada yg
masuk komoditi juga yah...???? Jadi lebih fleksibel lg..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , "jsx_consultant" <jsx-
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , "Dean Earwicker"

Kirim email ke