From: PyRiEL PyRiEL [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, January 15, 2008 4:32 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: Fw: [obrolan-bandar] Re: I miss the big ones

gak perlu nyalahin orang lain lah, walopun cuma bercanda..
klo lagi sikon kayak gini banyak yang sensi..
tunjuk diri sendiri kalau memang berani!
"portofolio saya kebakaran, karena saya salah ambil keputusan"
itu baru gentle..
besok, fight lagi! gak takut kebakar lagi..
itu baru namanya pemberani..
kesalahan yang terjadi, tidak diulang lagi..
itu namanya pintar..

On 1/15/08, Rei <highwaystar91@ <mailto:[EMAIL PROTECTED]>