eh, sama sekali tidak bermaksud menyalahkan orang lain, apalagi menyalahkan
mbah, mungkin kata2 saya ada yg salah, sorie kalo ada yg tersungging tapi
itu tadi yah ditujukan hanya untuk bercanda, maap2.. (perasaan saya cuman
sebut nama mbah jsx) .. iya maksud saya td, saya berasa aja hari ini bsesm
sm hangseng yg ngekor, mungkin saja milis ini dikenal di luar negeri
sana.. thx all..

Kirim email ke