ini kebiasaan pas mau turun berita TP tinggi keluar semua, pas entar sudah turun hingga 8000 entar keluar berita TP yang makin rendah, ke 6000. Pas turun ke 6000 ada lagi berita TP 4000, terus pada nggak ada yang beli. Habis beli harga sekarang sudah gemetar kalau turun ke 8000 apalagi kepikir kenapa bodoh benar nggak beli di harga yang lebih murah ... heheh ... that's will happen bro
On 1/15/08, agung2a <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > > > > > February Inco keluarin laporan tahunan dengan keuntungan bejibun >> > TP 12K > March Pembagian Deviden >> TP 13-14K > JANGAN SAMPAI NYESEL!! sooo ... jangan nunggu harga 9K, pas swing > down ambil aja. > > salam, agoeng > > --- In [email protected], "jos_martino" > <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > > Setuju beli di 9000-an aja > > > > --- In [email protected], "tbumi" <tbumi@> wrote: > > > > > > --- In [email protected], "abdulrahim abdulrahim" > > > <abdul.rahman.rahim@> wrote: > > > > > > > > naik? > > > > turun? > > > > sideways? > > > > SIP : TBUMI > > > > > > Ada kemungkinan besar INCO masih bisa turun dibawah Rp. 10000. > > > Siapa tahu nanti bisa ke Rp. 9300. > > > > > > >

