Pak JA, Anda trading style-nya brarti banyak pegang cash ya. Kan nunggu sampai rendah banget itu cuma kejadia sekali 2 kali aja setahun.
2008/1/16 James Arifin <[EMAIL PROTECTED]>: > ini kebiasaan pas mau turun berita TP tinggi keluar semua, pas entar > sudah turun hingga 8000 entar keluar berita TP yang makin rendah, ke > 6000. Pas turun ke 6000 ada lagi berita TP 4000, terus pada nggak ada > yang beli. Habis beli harga sekarang sudah gemetar kalau turun ke 8000 > apalagi kepikir kenapa bodoh benar nggak beli di harga yang lebih > murah ... heheh ... that's will happen bro > > > On 1/15/08, agung2a <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > > > > > > > > > > > > February Inco keluarin laporan tahunan dengan keuntungan bejibun >> > > TP 12K > > March Pembagian Deviden >> TP 13-14K > > JANGAN SAMPAI NYESEL!! sooo ... jangan nunggu harga 9K, pas swing > > down ambil aja. > > > > salam, agoeng > > > > --- In [email protected], "jos_martino" > > <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > > > > Setuju beli di 9000-an aja > > > > > > --- In [email protected], "tbumi" <tbumi@> wrote: > > > > > > > > --- In [email protected], "abdulrahim abdulrahim" > > > > <abdul.rahman.rahim@> wrote: > > > > > > > > > > naik? > > > > > turun? > > > > > sideways? > > > > > SIP : TBUMI > > > > > > > > Ada kemungkinan besar INCO masih bisa turun dibawah Rp. 10000. > > > > Siapa tahu nanti bisa ke Rp. 9300.

