Pak JA, Anda trading style-nya brarti banyak pegang cash ya. Kan
nunggu sampai rendah banget itu cuma kejadia sekali 2 kali aja
setahun.

2008/1/16 James Arifin <[EMAIL PROTECTED]>:
> ini kebiasaan pas mau turun berita TP tinggi keluar semua, pas entar
>  sudah turun hingga 8000 entar keluar berita TP yang makin rendah, ke
>  6000. Pas turun ke 6000 ada lagi berita TP 4000, terus pada nggak ada
>  yang beli. Habis beli harga sekarang sudah gemetar kalau turun ke 8000
>  apalagi kepikir kenapa bodoh benar nggak beli di harga yang lebih
>  murah ... heheh ... that's will happen bro
>
>
>  On 1/15/08, agung2a <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>  >
>  >
>  >
>  >
>  >
>  >
>  > February Inco keluarin laporan tahunan dengan keuntungan bejibun >>
>  > TP 12K
>  > March Pembagian Deviden >> TP 13-14K
>  > JANGAN SAMPAI NYESEL!! sooo ... jangan nunggu harga 9K, pas swing
>  > down ambil aja.
>  >
>  > salam, agoeng
>  >
>  > --- In [email protected], "jos_martino"
>  > <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>  > >
>  > > Setuju beli di 9000-an aja
>  > >
>  > > --- In [email protected], "tbumi" <tbumi@> wrote:
>  > > >
>  > > > --- In [email protected], "abdulrahim abdulrahim"
>  > > > <abdul.rahman.rahim@> wrote:
>  > > > >
>  > > > > naik?
>  > > > > turun?
>  > > > > sideways?
>  > > > > SIP : TBUMI
>  > > >
>  > > > Ada kemungkinan besar INCO masih bisa turun dibawah Rp. 10000.
>  > > > Siapa tahu nanti bisa ke Rp. 9300.

Kirim email ke