Kang Ocoy,

TLKM udah 8950, apa sudah harus dibeli? Ngeri liatnya....

----- Original Message ----
From: Heryadi <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, January 16, 2008 7:48:38 AM
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Inilah pilihanku!

Thanks Kang atas pencerahannya.

salam,

  ----- Original Message -----

  From:
  kang_ocoy_maen_saham

  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com

  Sent: Tuesday, January 15, 2008 9:28
  PM

  Subject: [obrolan-bandar] Re: Inilah
  pilihanku!

  elastisitas antara penggunaan dan tarif telekomunikasi kira2 + -
sekitar
  0.75-1

which means kalo telkom bisa penetrate market (mungkin ga
  keliatan tp
flexi di daerah2 mulai penetrasi dgn baik)., seharusnya revenue
  bisa
lost 30% dr tariff reduce, tp penggunaan meningkat minimal
  20%
ditambah penetrasi market share / pengguna baru 10%an minimal
  TLKM
bisa offset efek penurunan tarif.... telekomunikasi termasuk
  bisnis
berkembang pak... okelah tarif turun, kalo telkom bisa
  manfaatin
momentum ini, telkom lah yg mungkin paling bisa survive
  dibanding
kompetitor mengingat cash dy paling banyak dan senjata penetrasi
  dy
paling lengkap...

kalo EPS TLKM zero growth aja, TLKM layak
  dihargain Rp 12000an...

keyakinannya adalah siapa yg yakin revenue tlkm
  bakal turun jauh, atau
siapa yg sebaliknya malah yakin revenue telkom tetep
  bisa nahan walau
ada penurunan tariff...

the thing is, se-salah2nya
  intrinsic value perkiraan saya (Rp 12700an
pada kondisi zero growth over
  capital), asalkan market penetration dy
bisa tetep ngimbangin.. .
  Margin Of Safety of 30% bisa jadi "bargain
deal" buat TLKM... dibawah 9000
  saya heavy buy pak... contrary to what
elaine says... if the recession do
  really come and hit us.., saya
malah cari saham kaya telkom, bisnisnya
  domestic consumption based,
kas yg banyak ditangan, peluang pertumbuhan
  jangka panjang ada... dan
tentu saja, harga dibawah 9000 bisa jadi tawaran
  yg manis banget...

itu aja pak... (perhatiin aja tengah tahun laporan
  pertama 2008
Telkom, if there's no steep declining on revenue and earning,
  NO NEED
TO WORRY... Bahkan sekarang pun TLKM masih lebih murah dr
  BTEL,FREN
DAN EXCL...)

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com,
  "Heryadi" <[EMAIL PROTECTED] > wrote:

> Kang ocoy dengan
  penurunan tarif pulsa telp,seberapa besar dampaknya
> terhadap revenue
  saham TLKM?Tolong dong kang dibantu hitung-hitungannya.
> Thanks

  kang_ocoy_maen_ saham

  [obrolan-bandar] Re: Inilah pilihanku!

> kalo
  mid-term sih pilih yg "earning growthnya nyata dan solid",
> ato yg
  "valuasinya murah"...

> BBRI,SMGR,BLTA, TLKM... Kalo kuda
  hitamnya (spekulatifnya) saya jg suka
> MEDC, hehe rasio dan eps jelek..
  tp kartu as simpenanya banyak...
> Senoro apalagi tuh... tp masih lama
  jg.. tp diluar senoro katalis medc
> tahun 2008 banyak yg bakal implied
  soalnya... kalo plantation buat
> mid-term saya unsp...

  --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com,
  "Dean Earwicker"

  wah wah kelas berat nih si Akang. :) Wew..

  Kang, boleh banget tuh disharing, kalau untuk *hold mid
> term*,
  let's
  nya.
  terserah
> market aja.

  jsx-consultant = moderator = penggemar JLo. Hehe..

  Thanks a lot, Kang Ocoy. Ditunggu replynya....

  Regards,

  kang_ocoy_maen_ saham <
  wrote:

> [...]
  bro dean, apa sih arti 500
> bio...
  perseorangan yg maennya trilyunan lebih banyak,
lagipula stance

  lock-up
5 tahun

  a. - AALI, strongest cashflow.. relatively fair-valued. .. dengan

  in
economy,
  kelangsungan
perusahaan.. .
  sudah tua juga secara sistematis bisa
  jumlah cashflow yg very very sufficient di
> tangan...

  tahun...
but i
  price.. cuman karena rulenya 5
  over INCO deh...

  B... 5 tahun lock-up. all growth
story is
  unlocking factor sudah cashflow generating or atleast
  the good visibility degree of revenue recogniton.( railway,

  > newport,power plant, CBM)

  simply because its the best among the list. but i
dont like

  > property.

  simple and turnaround on the management
  harusnya jangka waktu yg cukuplah buat dapetin tim
  yg bagus dan didukung seluruh karyawan.

  -TLKM, definitely. thos cashpile in hand give the
management enough

  guess.. haha...

  is only apply if the game is "pick
and lock