--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Jeff Hadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bicara sih gak salah pak kalo di warungnya embah,toh ini cuma
PREDIKSI kan ada hitung2annya juga jadi bisa salah dan benar. Itu yang
optimis,yang pesimis kayak dari ML kan juga sudah pernah ada. Tanya deh
ama pak Tbumi,ANTAMers sejati.

> mozart Adhianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:           Dua minggu lalu masih
banyak orang bicara ANTM menuju 5000 ada yang prediksi 200.000. waduh
over confidence sekali ya..sekarang tidak ada lagi yang membicarakannya?
untunglah saya tidak termakan provokasi berita-berita tersebut. Lebih
enak membicarakan ANTM menuju 3000 sekarang...ayo EL let's party
> SIP : TBUMI
 Bukan hanya ANTM saja yg turun. Semua saham ikut turun juga.
 Bila emiten memiliki fundamental yg kuat, maka rebound kembali
 akan sangat cepat sekali. Emiten emiten tsb tak ada masalah
 sama sekali, jadi ini hanya faktor ekternal saja yg membuat
 harganya turun. Tak usah khwatir dgn INCO, ANTM dan juga BUMI,
 nanti bisa rebound cepat.

Kirim email ke