Salam Sejahtera...

Pada Rabu, 16 Januari 2008, tbumi menulis:

> Bukan hanya ANTM saja yg turun. Semua saham ikut turun juga.
> Bila emiten memiliki fundamental yg kuat, maka rebound kembali
> akan sangat cepat sekali. Emiten emiten tsb tak ada masalah
> sama sekali, jadi ini hanya faktor ekternal saja yg membuat
> harganya turun. Tak usah khwatir dgn INCO, ANTM dan juga BUMI,
> nanti bisa rebound cepat.

Saya sependapat dengan "Kami" di atas. Kawasan pemeliharaan ANTM adalah
tahunan, bukan bulanan. Contohnya, berdasarkan pengalaman, saya sudah
mendapat pelipatan 2x pada INCO hanya dalam waktu kurang daripada 2
bulan. Namun sebelum itu, sudah dilakukan pengintaian sekitar 6 bulan,
plus meminta arahan dari para 'panglima' di sini... :-)

Sampai sekarang, TMT pertengahan Agustus 2007, pasukan di kubu INCO
masih berada dalam keadaan berusaha meluaskan perimeter, dengan jangka
waktu penugasan >1 tahun. Kalau keadaan memungkinkan, akan dilakukan
reformasi organisasinya, agar lebih mantaf :-)

Sharif Dayan
Epitome Rei Militaris

Kirim email ke