CPO turunnya gak dalam2 amat pak Oentoeng.....
sbg contoh....UNSP bulan des 2007 malah lebih rendah dari harga skr....
berarti msh cuan yg pegang des kemaren......

  ----- Original Message -----
  From: oentoeng_qq
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, January 17, 2008 8:33 AM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: Blood of vengeance

  Dear Mr. PM,

  Sebelumnya saya ingin mengingatkan bahwa jangan ADA yg menganggap
  bahwa rumor, informasi, prediksi atau RAMALAN saya adalah sebuah
  KENISCAYAAN.

  Karena paranormal sekelas Ki Joko Bodo, yg ngaku bahwa TARIF
  konsultasinya senilai BMW seri TERBARU, kemarin saat Dorce Show,
  bilang begini;
  "Jangan percaya dengan ramalan saya, TAPI percayalah SELALU kepada
  YMK....."

  Apalagi SEMUA di sini mendapatkannya secara GRATIS, tanpa pamrih.
  Artinya jangan lupakan faktor RESIKO MELESET, karena kalau TERLENA
  akan berbahaya pada suatu hari nanti.

  Btw, kemarin memang saya TAHU PERSIS kalau BOZZ punya NIAT
  menurunkan indeks MINIM -150 OPTMAL -180!!!
  Kemarin lusapun saya juga tahu kalau BOZZ akan MENEKUK indeks
  setelah target saham2 CPO mereka TERCAPAI.

  Sekilas aja cuman mengingatkan bahwa Oentoeng NOT Fortune Teller...
  Hehehe.....

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Pemain Mini"