Propertinya vitamin E atau C pak Oen?
  Kalo saham sejuta trader itu Nokia...eh itu hp ya bukan saham

oentoeng_qq <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Pemain Mini"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> sektor property gak akan di sentuh ama Bozz ya pak Oentoeng ?
> beberapa waktu lalu ada yg bilang Property bakal booming tahun
ini....
> kyknya tinggal kenangan sih......hahahaha........

Saat ini saya lagi pegang property yg ada warrantnya, nggak banyak
sih, buat hiburan.
Karena tahu sopirnya, jadi berani ikut...

Saham SEJUTA TRADER dan INVESTOR juga lagi "digerilya" ama BOZZ.
Saya akan NAMBAH kalau sudah keliatan peningkatan volume.
Terus terang saya nggak terlalu berharap banyak pak, dalam kondisi
seperti ini.
Slow aja...

Kedua saham tsb, nggak perlu saya sebutkan karena sudah familiar di
monitor kita hari ini.
Sorry nggak ngajak2 karena takut ada korban...

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo! Search.