tambahan,

suku bunga federal bank adalah suku bunga terendah disuatu negara.
biasanya proses pinjam meminjam itu bisa berbuntut2 dan beranak cucu, karena
nggak semua secara praktis bisa minjem dengan bank federal.  Bank bank lain
dan bisnis owner harus meminjam ke bank ini dengan bunga yang lebih besar
lagi.
Penurunan fed rate bisa bikin perusahaan yang berhutang bernapas lagi.