Daripada menghibur mending realistis Pak DE, if its going down, its going
down. Let's face it, krisis subprime kan belum seluruhnya terekspose
(apalagi teratasi), jadi ada kmungkinan klo stimulus fed rate cut gagal.
So, penggaris gocengan saya kemaren masih menunjuk angka support di 2165 n
blum tercapai, so yaah prepare for the worstlah.  Tapi klo BEI mang on the
rebounding track, sembah sujud buat Mbah..

Best regards,
Sigit

On Jan 23, 2008 10:03 PM, Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Besok ijo lah, kl merah juga tipis. Dijamin halal. Optimis saja lah
> (TBumiā„¢)
>
> Regards,
> DE
>
>  2008/1/23 Rei <[EMAIL PROTECTED]>:
>
> >    Nggak usah feeling pak, dow gaswat begini, kita besok ngikut
> > deh...percaya! hehehe
> > Cape juga ya kyk gini.
> >
> > *hendrik_lwww < [EMAIL PROTECTED]>* wrote:
> >
> >  just my feeling aja, saya melihat beberap pola tertentu, seperti GBP,
> > JPY, Harga EMS, ada 1 kesamaan pola, sulit dijelaskan,
> >
> > 90% besok MERAH...
> >
> > tapi tentu saja ini hanya feeling saya...

> > Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try
> > it
> > now.<http://us.rd.yahoo.com/evt=51733/*http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ>

Kirim email ke