hahaha...calm down sir...
saya hanya ingin berperan sebagai penyeimbang disini, kalau yang lain
pada bilang ijo, saya bakal bilang merah
kalau yang lain bilang merah, saya sarankan ijo...
pada dasarnya otak kita ini punya kemampuan untuk membuat berbagai
alasan dengan.

misalnya (pernah ada anggota milis yang kasih contoh)..
kita punya kue, tapi sudah janji ke almarhum bapak kalau ga makan kue
lagi..
kemudian ke makam bapak, dan berkata "pak, saya letakan keu ini disini,
kalau bapak tidak berkata apa - apa, saya berarti boleh makan, alhasil,
bapaknya tidak berkata apapun. dan ia berkata 'terima kasih pak''

yah seperti itulah...
saya hanya ingin agar kita makin wise aja...
anda tidak perlu mengikuti saran saya, analisa saya sangat bisa salah
kok.... yah tinggal diaktifkan filter di e-mail anda atas nama e-mail
saya : [EMAIL PROTECTED]