From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of [EMAIL PROTECTED]
Sent: 25 Januari 2008 7:32
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Thank You Mr. TBumi :)

Sangat inspiring Pak Tommy. Thanks for sharing your story.
Saya ada pertanyaan. Mungkin Pak Tommy, Bung DE, Pak TBumi, Pak Eka, JA
dkk yg investor bisa bantu.

Bila Fund yg invest di saham tujuannya untuk retirement, kuliah anak (12
thn lagi), karena saya sdh dua kali ngalami market correction yg dalam
(Aug 07 dan barusan), selalu berpikir apakah sebaiknya saya keluar market,
take profit dan buy back dg harga yg lebih murah ATAU dibiarkan saja (dg
asumsi saham yg saya pick BC dan FA, growth nya solid)?

Kalo saya membaca hints email Bung DE, mustinya Bung DE keluar (duduk
manis dan nonton dulu - katanya).

thanks a million.

+ +
+ + + + +