Tambahan: Hijackers bukan hanya bisa melihat kita sedang ngerjain apa, tp
juga bisa ngatur dan mainin komputer kita..jadi jangan kaget kl tiba2 mouse
kita gerak2 sendiri padahal kita ga pegang itu mouse. Itu bukan ulahnya Si
Manis Jembatan Ancol, tp itu ulahnya hijackers..juga jangan kaget kl di HOTS
tiba2 ada angka tiba2 muncul jadi kita salah order padahal tadi ga nekan
apa2 di keyboard he he

Kirim email ke