Versi 6 maupun 7 sama2 bayar Pak. Kalaupun Anda dapat yang ndak bayar,
mungkin bisa diinstal tapi tidak bisa diupdate karena sudah dikenali oleh
Kaspersky bahwa itu bajakan. Definisi bajakan juga bukan hanya CD programnya
yg digandain, tapi juga termasuk definisi dari penggunaan yang melebih limit
ijin. Kalau ijinnya hanya untuk 1 komputer, maka 2 komputer yg lain akan
dianggap "bajakan" kl anda instal di 3 komputer.

Oleh server Kapersky, update dilakukan secara online lewat internet jadi kit
tidak usah repot2 download dan klik ini dan itu. Virus bisa digunakan untuk
pembajakan, jadi hati2 kalau komputer member OB dibajak karena hijackers
bisa melihat apa yg Anda lakukan di komputer Anda termasuk bertransaksi
saham. Misalnya Pak SBY membuka word, maka hijacker bisa membaca Pak SBY
ngetik apa di word..Kalau ada yg nonton pelem bokep juga pasti hijakcernya
ikutan nonton bokepnya dari jauh ha ha. Oleh karena itu anti virus yg up to
date mutlak diperlukan bagi keamanan bertransaksi. Rute pembajakan bisa
langsung,d ari komputer pembajak langung ke komputer Anda atau juga
indirect, dari komputer pembajak, lewat komputer orang lain (padahal doi
tidak bersalah), baru ke komputer Anda.
Jadi:  Komputer pembajak --------> Komputer Pak SBY, atau:
Komputer pembajak----> Komputer Mr.X (padahal doi ga tahu apa2)------->
Komputer Pak SBY (ketahuan deh kl cuan banyak ha ha)

Kalau Pak Sby melihat website Kaspersky di http://www.kaspersky.com/,
sebelah kiri bawah menunjukkan virus baru yg terdeteksi. INi adalah virus
berjamaah, maksudnya virus yang menginfeksi banyak komputer. Virus
individual yg tidak menginfeksi banyak orang ga akan terdeteksi oleh anti
virus manapun !!!!  Setelah itu baru software2 antivirus membuat
penangkalnya. Jadi anti virus selalu muncul setelah virusnya.

Lebih afdol kl kita sediakan secara khusus komputer buat trading dan
terpisah dari keperluan lain (pekerjaan kantor, dsb) jadi kl ada apa2
langsung bisa ditangani tanpa mengganggu kegiatan lainnya

Tips lain: Lebih baik pake mozilla firefox (yg ini gratisan kok) dibanding
IE, relativf lebih aman dari penyadapan

Hati2 membuka attachment ya he he

Kirim email ke