IMHO

Kalo diliat skilas... dari down trend line... (pake garis support and resist
lbh sreg)

hari ini inco mencoba keluar dari down trend line di resistance down trend
7900 tp gak berhasil.
Kalo mo ukur pake MA (penentuan S1 & S2)..., rasanya bagi saya kurang sreg
krena periodiknya sangat2 gak seimbang.....,
sbaiknya saham lagi down trend ini dihindari dulu tunggu issue yg
mendukung... dan mengalihkan perhatian trader dan investor, resiko lebih
besar dari cuan....,

Ada input dari Suhu2 lain yg bisa tambahin ato malah koreksi.

BR//