Saya hanya ingin membagikan secuil informasi yang saya peroleh dari sumber yang
menurut saya layak dipercaya, tidak ada maksud lain kecuali hanya ingin berbagi
informasi dan berharap bahwa informasi ini dapat bermanfaat bagi teman2
sekalian.  Tidak ada maksud untuk mempengaruhi keputusan jual dan beli teman2
sekalian, keputusan akhir tetap berada di tangan anda sekalian.

Awal Feb indeks akan di bawa ke level 2.700
Pertengahan Feb akan keluar konfirmasi bahwa US RESESI, Index menuju 2000

Harapan saya teman2 berhati2 selalu dan jangan terlalu optimis.

Dan seperti yang seorang teman katakan pada saya :
Use WISDOM in FINAL DECISION