From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Wiro Milis
Sent: Friday, February 01, 2008 11:13 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] OLT , (RE : IPOT vs POEMS)

Danareksa udah punya OLT blm ya? Sales Danareksa boleh tolong japri ke saya?
atau ada teman-teman yg punya contact sales danareksa?

Thanks sebelumnya.

2008/2/1 Salomo Gaol <[EMAIL PROTECTED]>:

Jangan lupa fasilitas margin nya pak.

Kok temen2 saya rada kecewa dengan poems untung T+6 nya yang rada kaku yah.

Danareksa sih mo margin 2 bulan juga asal kena bunga oke2 aja.

hehehehe...

slg

__.

Kirim email ke