From: Rei <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, 1 February 2008 17:35
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Target Price ANTM

Kalo investasi saham mendengarkan berbagai macam "insider's info" yg nggak
jelas mah cepat botak nantinya  Berinvestasi perlu disiplin utk mencapai hasil
yg baik, bagaikan perkawinan.

eka nurfitri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:           sebagai pencinta antm, saya
tunggu di bawah dech secara hari ini uda jual dikit.