Walau untungnya sedikit karena pegangnya emang sedikit, tapi yang namanya PUAS
kan gak ternilai harganya Pak?

Bill Jone <[EMAIL PROTECTED]> wrote:            Antam wkt gw beli di 3450 jual
3600, trus nangkep lagi di 3550...., skra lompat tinggi...., walo cuma 10
lot... lumayan.

  inco jg msh nyisa 5 lot...., skr lompat lagi...., sabar sabar.....

  Kenapa yg lompat tuh... yg share nya beli dikit aja..., cm bumi yg beli
banyak lompat banyak...,

  Sabar2 & Positif & kalo dah rezeki gak kemana,..., kata pak tbumi...,
memang... pak tbumi kesabarannya sbentar lagi terbayar.

  cheers//