From: tbumi <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Saturday, February 2, 2008 10:04:59 AM
Subject: [obrolan-bandar] Re: INCO TIBA - TIBA NGAMUK, SYANAG TADI UDA JUALAN
DI 8100,

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Siau Lung" <siau.lung.nie@ ...>
wrote:

> iya kok inco tiba2 naik ya?
> padahal saya tadi baru beli di harga 8000 sedikit sekali, niatnya mau
nunggu di bawah 8000, eh tiba2 naik , bingung w,napa ya?

> SIP : TBUMI
Hari senin INCO bisa naik tajam karena induknya RIO di NYSE
naik 5.4%.
Beberapa perusahaan Jepang juga ada saham di INCO Indonesia.
Adapun susunan pemegang saham INCO Indonesia :
- CVRD Inco Ltd 60.80% (Kode : RIO di NYSE)
- Sumitomo Metal Mining Ltd. 20.09%
- Investor di BEI 17.88%
- Inco TNC Ltd. 0.54%
- Mitsui & Co. Ltd. 0.35%