From: tbumi <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Saturday, February 2, 2008 3:36:52 PM
Subject: [obrolan-bandar] Re: INCO TIBA - TIBA NGAMUK, SYANAG TADI UDA JUALAN
DI 8100,

            --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Forever Apprentice

<apprentice. [EMAIL PROTECTED] ..> wrote:

> thanks for the info Pak TBumi. ternyata Jepang ikutan ya? barusan

open contact sama Mitsui dan Sumitomo, wah interesting.

> saya rasa Pak TBumi tahu persis kenapa INCO harganya tiba-tiba

terbang ya pak :)

> masa cuma karena harga saham RIO naek ;) hehe

> SIP : TBUMI

 Utk melihat kepemilikan saham dari raksasa Jepang di Inco

 Indonesia :

 WWW.INCO.CO. ID kemudian klick di "TENTANG PT INCO / sebelah

 kiri atas", setelah itu muncul beberapa pilihan, maka anda

 klick di "PEMEGANG SAHAM", setelah itu akan muncul susunan

 kepemilikan pemegang saham tsb.

 Nikel dari INCO banyak dikirim ke Jepang karena partnernya

 dari Jepang yg merupakan negara Industri terbesar didunia.

 Jadi boleh dikatakan INCO tak begitu terikat dgn permintaan

 dari Cina. Maka tak heran permintaan dari Cina menurun di 2007,

 tapi saham ini malahan naiknya kencang sekali di 2007.

 Kereta INCO dan ANTM masih menunggu penumpang di stasiun.

 Mohon main jangka panjang dan jangan main cut loss atau

 nge short karena bisa merusak harga nantinya.

    __._,_.

http://www.yahoo.com/r/hs