Yg penting bisa mikir untung terus :D
Ga stress, badan sehat, hemat biaya obat dan dokter, hidup lebih bahagia.
Untung lagi dekh.
Welly

boyz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                   rugi dan
untung termasuk RELATIF ...

 kemarin ketemu teman,
 dia berkata,
 "Sial gw keburu out dari ANTM, cuman untung 10% dah .... nasib... nasib ..."

 sebelum itu, ketemu teman (sebelum market jatuh dalam)...
 "Untung gw keburu out dari ANTM, cuma rugi 8% ... fiuh ... selamet ... selamet
..."

 jadi siapa yang UNTUNG dan siapa yang RUGI ?
  :-D

 salam,

 Dean Earwicker wrote:
   Menang krn hoki gak perlu bangga, kalah krn sial juga gak perlu sedih,
memang aturan mainnya begitu. Kadang menang, kadang kalah. Yang penting %
menang lebih tinggi dari % kalah. Jadi Optimis sajalah™

   Regards,
 DE

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke