kapal tanker iHSG maju dg kecepatan 50 knots..2 pelabuhan berturut-
turut..

apakah tiba2 pasang persneling mundur di pelabuhan ke tiga..? ..

kapal tanker rasanya susah pak.. kalo speed boat sih mungkin bisa..:)

itu keyakina sy

*Disclaimer On*

salam
mrA

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Cleopatras Cat
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak DE,
>
> tenkiu banget dah bagi bagi pengalaman, terutama ke teletubbies
seperti saya ini.

> saya mau nambahin sharing nya Pak DE dari pengalaman saya yang
seupil di bursa yang ultra brutal ini. fear takut harga turun itu kan
idem ditto nya takut telat jualan kan Pak? kalo ngeliat market malah
saya ngeper takut lepas barang tiba tiba dah koreksi lg.

> waktu koreksi kita begitu bernafsu nadahin di harga bawah. pas dah
merembet naek & masuk ke cuan Zone itu barang mau dilepas kok rasanya
sayang banget. yang ada dipiran, dikit lg, naik dikit lg baru
dilepas. eh pas menclok pun rasa maruk makin menjadi jadi kalo bisa
segini napa ga lebih.

> itu dia Pak. gawat bin mengerikan. netepin exit point nya itu lho.
seringnya malah kelewatan last exit nya jadi trendline nya keburu
ganti deh.

> Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]>
schrieb:                               Sepi.. tidak ada posting
yang "wah", sedikit sekali = FEAR masih menggelayuti batin trader...
Am I right?

> Buy on Fear, sell on Greed. Teknik yang efektif namun sangat sulit
dalam prakteknya (heh, saya juga ngerasain hal yang sama).

Kirim email ke