Sorry tidak bermaksud offense, but, ini lah jadinya kalao manusia
menjadikan tuhan sebagai bulan-bulan hehehe, tambah bingung ya?

emang adakah diantara kita yang tahu tuhan itu seperti apa dan
bagaimana bentuknya? no one. sebab kalo ada ntar sudah ada yang ngaku2
jadi nabi ke sekian hehehe....

lah, kalo semua manusia yang ada didunia ini menuduh manusia lainnya
dengan menjadikan tuhan sebagai alasan, apa ya namanya tuhan itu
adalah kambing hitam / bulan-bulan buatan manusia juga?

eheheh.. selamat merenung dan berbingung riaa.....

Jul

Kirim email ke