From: jul <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Fri, 15 Feb 2008 11:45:32
To:Frendy <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Warren Buffet Againts God?

Sorry tidak bermaksud offense, but, ini lah jadinya kalao manusia
 menjadikan tuhan sebagai bulan-bulan hehehe, tambah bingung ya?

 emang adakah diantara kita yang tahu tuhan itu seperti apa dan
 bagaimana bentuknya? no one. sebab kalo ada ntar sudah ada yang ngaku2
 jadi nabi ke sekian hehehe....

 lah, kalo semua manusia yang ada didunia ini menuduh manusia lainnya
 dengan menjadikan tuhan sebagai alasan, apa ya namanya tuhan itu
 adalah kambing hitam / bulan-bulan buatan manusia juga?

 eheheh.. selamat merenung dan berbingung riaa.....

 Friday, February 15, 2008, 11:32:17 AM, Frendy wrote:

 F> hmm.....gimana ya bisa against God kalau kasih duit ke yayasan amal ?
 F> Tuhan sendiri berkata "Jual lah segala milikmu dan berikan
 F> kepada fakir miskin, terus ikutlah Aku".....CMIIW
 F> Bukannya malah Buffet menuruti itu ? mungkin Buffet udah
 F> merasa berumur....dan udah waktu nya bagi dia untuk
 F> melakukan perintah Tuhan....It's just my opinion....

yahoogroups.com

<http://antiteori.blogspot.com/2008/02/warren-buffet-melawan-tuhan.html>
blogspot.com/2008/02/warren-buffet-melawan-tuhan.html

 F> artikel yang bagus & kritis sekali, coba deh dibaca
 F> jagan lupa tinggalin komentarnya yah :)

 Jul

+ +
+ + + + +