From: ALX™ <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Friday, February 15, 2008 10:18:35 AM
Subject: Re: [obrolan-bandar] [ANTM ?] (to > tbumi, DE) Reason behind the
optimism ?

Optimis Sajalah™
Gak pernah saya nyimpen ANTM selama ini... udah 3 minggu lebih nih...
biasanya sih paling lama 5 hari aja...

--
Salam
ALX™

On 2/15/08, Calvin Nico Herlambang <calvin.n.herlambang @gmail.com> wrote:
Dear ANTM-Optimists (mungkin yang paling doyan : Pak Tbumi, Pak DE)

Saya pengen tanya, selaen prospek spekulatif ANTM mao beli Freeport and/or
Newmont, apa lagi yah yang bisa bikin ANTM itu menarik ?
Kan pasti bapak-bapak optimis ada dasarnya kan ?

Apakah ada data-data semacam PER, PBV dan macam-macam rasio yang commonly used
yang dapat support optimisme anda ?

Mungkin hal-hal seperti ini kang ocoy yang terkenal suka itung-itung
fundamentalnya :D

Bisa tolong ajari saya ? newbie nich ... baru bisa itung-itung rasio ajah ...
belum pede dengan hasil itungan pribadi :p

Thanks !!
Regards
-cnh-

http://www.yahoo.com/r/hs