Kalo udah matang (2 minggu lagi, spt yg Pak Kim advise), kira2 hrganya bisa
tembus brp ya? Dasarnya?
Saya jg udah pegang 3 minggu sejak hrg 2.9k, tp memang tidak bermaksud jual
di jk pendek banget tdnya. Cuma krn antm lg byk good news aku pikir spread
plg gede antara kenaikan dan penurunan hrga mungkin bs didpt pada moment2 yg
spt ini. Yg berarti kalo gw bisa jual di titik tertingginya (sbg akibat dr
uncertainty of the good news), dia kemudian akan turun agak jauh, shg bisa
dibeli lagi. Jd bs ngarapin profit yg lumayan. Itu pikiran saya
loh...berdsrkan apa yg saya baca di bbrp jurnal asing.

Pandangan bpk2 yg sudah sgt pengalaman di prakteknya bgmn?

Kirim email ke