Pak DE,

Mungkin concern saya lebih ke *fundamental factor *dari ANTM sebagai suatu
perusahaan.

Technically, tentu ANTM sangat sensitif terhadap berita dan efeknya ke pasar
terlihat sangat nyata, which is sangat menarik untuk TA-lover ikut ombak
naik-turun.

Tapi apakah dari sisi fundamental ANTM itu juga strong ? (mungkin lebih
tepat saya question dulu ke Pak DE, apakah anda seorang teknikalis sejati,
atau combo dari keduanya, karena saya lebih suka TA sebagai timing saja
untuk entry ke satu stocks, stock-picking tetap mengacu ke fundamental
valuasinya... which sekarang saya lagi peljari lewat OB yang banyak
Fundamental-valuation-ist seperti kang ocoy, hehehe)

Thanks
Regards
-cnh-