OOT aja...

Koq rasanya kurang etis ya.. Direktur BEI ikutan beri target IHSG.

Direktur kan tugasnya memjadi wasit pertanding Bull vs Bear agar bisa
seadil-adilnya

Tapi yang ini koq seolah-olah wasit ikutan menjadi pemain.

Saya pernah dengar di Bloomberg comment dari Dirut bursa FTSE ASX dan STI.
Semuanya menolak comment soal target index. Mereka cuman jawab... tugas
mereka adalah meningkatan volume transaksi untuk profit bursa dan membuat
bursa seterbuka mungkin.

Saya rasa comment bung Erry koq kurang etis.

Maaf kalau ada yang tersinggung
Halim

Kirim email ke