emank enak tenan main saham di BEI
wasit BEI juga jadi pemain, teman BANDAR dan analis BEI
saya juga baru sekali ini mendengar dirut bursa efek kasih target indexnya
dimana-mana dirut bursa efek gak ada yang pernah comment soal target index
kalu ihsg bisa 3600 khan dianggap suatu keberhasilan, betoel nggak ?
kalu ihsg akhir tahun 2008 ke 2000 ntar dianggap gagal and track record pak
dirut jadi jelek
saya dukung pak dirut dech kalu IHSG mau ke 3600,
malah dengar dari kanan kiri IHSG bisa 4500 tahun 2009
regards

Kirim email ke