From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Odink
Sent: Thursday, February 21, 2008 4:36 AM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: RE: [obrolan-bandar] Today is A Capital Inflow, DEFINITELY

Hehee apakah semua harga naik selalu krn supply dan demand saja? Itu cuma
teori di buku.
Kl bbm gak naik, orang gak akan punya sense of crisis..
Sekarang DJ ijo, tapi minyak jg naik & tembus di atas $100 tuh. Padahal
seminggu lewat polling nya hampir sebagian besar berpendapat harga minyak
akan turun saat minyak masih di level 90.. Hehee