Kalau menurut saya, IPOT jelas slah,kok di monitor tidak terupdate.
Seharusnya kalau kesalahan kayak gini seharusnya IPOT mengambil alih
saham yang dibeli saja, toh komisi dari ibu Cynthia sudah jauh lebih
besar daripada nilat 100 lot MEDC, apa sih artinya. Daripada kayak gini
nama baik IPOT rusak berat. LAgian dengan mengambil saham MEDC, IPOT
kan ga rugi apa - apa, tunggu 1 bulan, jualan, malah dapat untung..

Menurut saya jaga nama baik dan hubungan baik jauh lebih berharga
daripada 100 LOT MEDC. Toh kalau dijual juga ruinya ga nyampa 2 juta
(hrga MEDC 4250, cuman beda 50Perak) Bandingkan kerugian yang IPOT
derita dengan kehilangan komisi puluhan juta dari ibu Cynthia.. Keluar
aja dari IPOT bu, masih banyak Sekuritas lain yang lebih bonafide...

IPOT :
3.Pada status order IPOT nasabah belum terupdate secara sempurna
sehingga status ordernya adalah open (seharusnya full match), pada
saat yang hampir bersamaan nasabah melakukan order withdraw tehadap
order JATSID Order 0146287435 dengan respon status order RW (Request
Withdraw). Status Request Withdraw ini berarti order withdraw yang
dilakukan nasabah tersebut tidak terjadi.