kang ocoy kalo instutisi mah yah iya atuh!
kalo retail??? mana mao nunggu 1-2 taon hehehe.
mending jualan perdekel aja untungnya 100% hehehe
tapi yah kalo pasar maunya segitu gimana lagi?
cuman kalo EL maunya segitu trus eh direspon pasar
alias pasar maunya juga begitu??? nah ini yang ane gak
demen hehehe.
jadi kesimpulannya buat kaki tangan bossss
kasihan lah retail sedikit. ke 2000 silahkan asal
jangan lama-2 hahahaha
+++yang mo cuan mo gak peduli indeksnya datag bulan+++

--- kang_ocoy_maen_saham

Be a better friend, newshound, and