Kita ga akan pernah tahu market akan ke arah mana, akan sulit sekali
untuk bisa menebak arah pasar akan kemana. Kalo ada yang bisa menebak
index besok akan tutup tepat di harga berapa itu mungkin dia dukun
atau Bozz tapi yang pasti misteri Bozz sampe sekarang tidak ada yang
tahu. Apakah dia perseorangan atau gabungan beberapa orang.

Jadi just be prepare when market bull or bear. Bagi yang pegang duit
cash pasti pengen index turun sedangkan bagi yang pegang barang pasti
pengen koreksinya ga dalam. Ini lah yang membentuk harga pasar, jadi
kalo semua punya keinginan yang sama, market tidaklah menarik lagi.

Stick to your trading plan

Regards,

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "edwinkdr" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Lho Pak DE....kalo menurut Pak Erry, dalam webnya suhu IAN....
>
> IHSG mo 2.400 dulu...sebelum SIKON mendukung menuju 3.600 ;-)
>
> -Ikutngompori.com-
>
> "Tentunya perkiraan tersebut mempunya asumsi-asumi yang harus
> terpenuhi seperti adanya pemulihan ekonomi di AS. Bila sebaliknya,
> maka IHSG beresiko kembali ke level 2400. Begitulah pemaparan Erry
> Firmansyah, direktur utama BEI, pada acara musyawarah Asosiasi
Emiten
> Indonesia (AEI) di Jakarta hari Kamis kemarin."
>
> http://www.info-saham.com/node/235
>
> Hi hi hi
>
> Best Regards.
>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Dean Earwicker"