Mang cuma EL yang bilang minus ? Mbah juga sering
bilang koreksi lewat cash outflow. Ada penjelasannya.
Lah ini.... dia bilang mau buat index ke 2000 seolah
saham di BEI punya dia semua :) Terang aja yang
nyangkut gak suka krn postingannya bersifat memprovoke
orang lain tanpa penjelasan kenapa bisa bgt, sehingga
orang lain bisa argue dia punya opinion. Mungkin itu
sebabnya orang gak suka postingannya (selain bahasanya
ya). Mungkin lo....

http://www.yahoo.com/r/hs

Kirim email ke