I'm with u mbah

  emang selama ini postingan Mrs El, kalau menurut saya sih lebih banyak
provokative nya aja, minus argument dan nalisis.walau menambah marak suasana,
aja

  akibat nya saya harus terus menerus delete email terus, mail box cepat penuh,
 drastis, karena banyak juga yang respon juga, sehingga diskusi sesungguhnya
justru ga terjadi

boyz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Nah, sama persis dengan saya, pak jsxtrader.

makanya waktu itu saya pernah bilang "memangnya semua anggota milis
ini foolish child", yang bisa dikelece'in.

saya juga setuju, kalau dia kasih penjelasan yang logis, dan dengan
"polite".. saya kira gak ada masalah sama sekali.

makanya saya waktu itu bingung,
kok ada aja yah anggota milis ini yang masih bisa dikelece'in.

sorry yah kalau ada yang tersinggung,
mana ada sih orang yang bisa terima kalau nyadar ternyata lagi
dikelece'in.
hehehe...

salam,

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsxtrader" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Waduh gua ko dibawa-bawa.., masak sih gw attacking EL..?, ya sdh
maap
> deh kalo gitu…, masak gitu aja marah sih EL?
>
> Ok.., gini lo EL.., saya ngga terganggu anda mo bilang indeks bakal
> ke 2000 kek, 1000 kek, atau even deeper…, wong saya trading harian
> and mingguan ko…, so why should I worry?
> Masalahnya anda suka ngaku-ngaku kalo indeks jeblok itu karena ANDA
> …., jelas-jelas index drop karena apa kita tau semua…, come on
> EL.., anda insulting my intelligence… dan itu bikin saya bereaksi
> [...]

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke