Saya sekarang gak tertarik SIAPA, yang saya tertarik adalah BERAPA

Ada yang bilang 3600, it's fine (Erry™)
3200 (FS™)
2400 fine (JA™)
2000 fine (elaine™)
1750 (hmin™) is also fine
*anything goes..

angka-angka diatas adalah EKSPEKTASI PASAR
*
paling gak kita bisa ukur bahwa volatilitas BEI adalah +/- 500 poin..
kira-kira..

Dengan TA, psikologi pasar yang tadinya abstrak dan tidak terukur menjadi
TERUKUR (measurable)

Bom, tsunami, dll, whatever lah. Bukan begitu, bukan? Jadi jangan lagi ribut
ngomongin SIAPAnya.. please.. be objective..

Regards,
DE (bengong doang hari ini)

Kirim email ke