Bagi saya pribadi BUMI dan TMPI punya kesamaan, yaitu sama-sama pernah
menguntungkan saya meskipun cuma satu kali dan gak pernah ingin
nyemplung lagi (saat ini) lho, gak tahu ya kalau misalnya nanti BUMI
turun sampai 2.000 (ini cuma misal lho, bukan nakut-nakutin).

ENJOY AJA lah, emang kalau kita sedih BOZZ akan menghibur, BOZZ itu
kan kayak cewe matrek, ada uang abang ku sayang, tak ada uang abang ku
tendang.

2008/3/4 Kim Liong Oei <[EMAIL PROTECTED]>:

> Gerakan BUMI liar banget. Kemungkinannya:
>
> 1. Memang koreksi wajar. Tapi kok liar dan melawan harga pasar coal yang
> lagi naek?
> 2. Bandar mau cepat2 akumulasi karena kalau kelamaan bisa ketahuan dan biaya
> mahal.
> 3.
> 4.
> 5.
>
> Ada yang lain. Tolong ditambahi wae.
>
> Kalau saya tetap hold dulu, menunggu market stabil dulu baru ambil posisi.
> Saat ini prediksi saya lebih ke arah bandar yang mau cepet2 akumulasi.
> [...]

Kirim email ke