From: Kim Liong Oei <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, March 4, 2008 1:53:23 PM
Subject: [obrolan-bandar] Diskusi BUMI

 Gerakan BUMI liar banget. Kemungkinannya:

 1. Memang koreksi wajar. Tapi kok liar dan melawan harga pasar coal yang lagi
naek?
 2. Bandar mau cepat2 akumulasi karena kalau kelamaan bisa ketahuan dan biaya
mahal.
 3.
 4.
 5.

 Ada yang lain. Tolong ditambahi wae.

 Kalau saya tetap hold dulu, menunggu market stabil dulu baru ambil posisi.
Saat ini prediksi saya lebih ke arah bandar yang mau cepet2 akumulasi.
Tampaknya bandar ini nafsu banget ngejar setoran.

 Kalau seperti TMPI, mudah2an tidak. Soalnya kalau sudah turun segila TMPI
biaya ngangkatnya tinggi banget dan beresiko sekali di masa depan.
 Juga profit BUMI sekarang dan 2 tahun mendatang masih bagus.

Looking for last minute shopping deals?   Find them fast with Yahoo! Search.