meningan dibuang dulu BUMI, koreksinya uda ga sehat tuh...

TerryAstradika <[EMAIL PROTECTED]> wrote:            saya tambahkan mba,
  trader sabar disayang bandar...nantinya...hehheee...

  ciao! salam cuan selalu..

eka nurfitri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
        dear pak santa,
  untuk main saham itu harus bener-bener duit yang nganggur selama 2-3 tahun,
begitu ajaran yang saya dapet sebelun ikutan kursus KDT, kalo ngerasa ngeri,
ya... cepet-cepet cut loss aja (saya jadi investor kacilakaan di tlkm uda
lumayan lama neh, hehehe...), jangan kayak saya peluru uda abis, eh... si adhi
turun dibawah 1000... but keep smile aja dech... sambil berdoa (saya yakin
orang baik disayang Tuhan)... pokoknya pak, hoki te it... wass, eka