Mmmhhhh,

IYa saya dah menjual habis ... saham ini tp sbagian besar saya belikan lagi
di harga bawahnya.....,saya sempet diberitahu/diperingati temen juga soal
ini, tp saya over confidence dari coal prices...., dari fundamental.

Aduh tp gara2 gak bisa online...., sptnya terlalu cepat, bahkan utk
memasukan sell order di 8000an..., tidak bisa. coba kalo dah done...,

Gw baca di milist sebelah ada yg nyangkut duit buat merit hehehehehehhe
kacian deh, sabar mas, kalo niat merit itu baik pasti dpt lagi.
untung banget sebagian uang gw dah gw ambil cash utk bayar lunas rumah temen
gw.

Cheers///

Thanks bro...., infonya....,