Hmmm.., saya juga penasaran.com nih Pak Oentoeng & Ms EL..., koq Planed
Agendanya si
BOZZ untuk bawa indeks ke bawah bisa selalu berbarengan sama crash-nya DOW and
ASPAC ya?? beberapa kali saya perhatikan begitu...., apa si BOZZ kita ini juga
operate
internationally?, Mohon pencerahan Pak Oentoeng..., sumpe saya penasaran
ni.....,
maklum otak saya ngga nyampe mikir yg begituan..., thanks ya Pak & Ms EL

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Oen/Mbah,
>
>   Semua tindakan kan PASTI ada tujuannya. Nah, tolong sedikit terangkan ke
> saya yg
bodoh ini, apa tujuan BOZZ punya planned agenda yg seperti Pak Oen katakan di
bawah
ini (saya ingat, tahun lalu pak Oen posting ini kan?...trader/investor tahun
ini mau dibuat
HOPELESS besar2-an)? Apalagi untuk tahun 2008...WHY? Why? Wei Se Mo? Fu Qua?
Naze?
Kenapa koq tahun ini begitu tidak spt tahun2 lalu. Sekali lagi, tujuannya apa?
Need some
answers!

Kirim email ke