  From: TerryAstradika
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Friday, March 14, 2008 05:48
  Subject: Bales: [obrolan-bandar] 2.700 udah, next stop mudah2an 10.000, bukan
2.000

  kejar setoran kali, semua yang ada di bursa pengennya dapet cuan Pak, tak
terkecuali bandar gedenya, emang mereka sintrek klas?

  ciao! salam cuan selalu..

Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
        Pak Oen/Mbah,

  Semua tindakan kan PASTI ada tujuannya. Nah, tolong sedikit terangkan ke saya
yg bodoh ini, apa tujuan BOZZ punya planned agenda yg seperti Pak Oen katakan
di bawah ini (saya ingat, tahun lalu pak Oen posting ini kan?...trader/investor
tahun ini mau dibuat HOPELESS besar2-an)? Apalagi untuk tahun 2008...WHY? Why?
Wei Se Mo? Fu Qua? Naze? Kenapa koq tahun ini begitu tidak spt tahun2 lalu.
Sekali lagi, tujuannya apa? Need some answers!
  Trims!!!

  Penasaran.com

oentoeng_qq <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
      There'is NOTHING NEW....or SURPRISE!?

> .....CRASH yg terjadi kemarin baru sebuah END OF BEGINNING!
> Tunggulah periode BERIKUTnya...

Saat ini KITA SEMUA sedang menjalani BABAK BERIKUTNYA tsb.
Dan ini BELON BERAKHIR....

> Kalau saat ini ada yg sudah PUTUS ASA, masih ada kesempatan untuk
> berpikir LAGI.
> Apakah pertandingan akan terus diteruskan?
> Jangan sampai ada trader yg masuk koran karena "bencana alam" di
> bursa.

Saat ini masih 1Q08.....
Apakah ada yg masih ingin merasakan CERAHNYA den BEI mencapai level
4000???
Kalau iya....BE SURVIVE!
Buat yg berpikir STAY OUT...mampirlah kembali pada (awal)2H08...saat
MUNGKIN banyak trader/investor dilanda HOPELESS....

Kalau sudah begini "meRAMAL CUACA" lebih mudah, padahal belum tentu
cuaca yg mereka ramal bisa PERSIS/SAMA dengan harapan mereka.
Anggaplah kita semua SAMA2 TIDAK TAHU....

Yang saya tahu KALAU skenario LANCAR kita akan berhenti di bawah dan
NGENDOG di sana utk 1-3 bulan lamanya....

> Prinsipnya masih SAMA, yaitu;

> May GOD Bless Us Always
>
> Oentoeng
>
> Analis Kampungan

  .

  Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it
now.

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke