Pak Bumi. kalo menurut saya. investor lokal bukan mengekor, tapi cari posisi
aman dulu.
pegang uang cash dulu. agar dapat nge hit lagi pada saat ketemu saham yang
ok.
coba lihat kasus ANTM .. saham andalan bapak. kasihan kan pak yang nyangkut
di harga 4000 sampai 5000 an.
sekarang ANTM potensial bisa nembus di bawah harga 3000 an. (diskon 30-50%)
buat saya ikutin arus aja... market ke kanan kita ikut, market ke kiri kita
ikut juga. jangan ngelawan arus.
di saham tidak ada yang pasti.. kalo uang kita tidak ada nomer serinya
seperti waren buffet boleh deh simpan saham sampai 3 - 5 tahun.
Tapi kalo uang masih receh cari aman  posisi lebih bijaksana.

Kirim email ke