--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "master download"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mungkin untuk pemain long term belanja setelah bulan 8 saja
> rumornya bulan 8 triger penurunan terbesar.
> jujur saya tidak tahu kenapa mesti bulan 8
> kenapa tidak bulan 3...
> apakah di lihat dari siklus BEI tahun sebelumnya.
> setiap akhir tahun akan ada ribound signifikan.

  SIP : TBUMI
Bila saham tak di CL atau nge short, maka harga saham tak
bisa turun dratis disaat bursa regional berguguran. Akhirnya
semua pihak diuntungkan juga dgn harga yg stabil.
Ini karena masalah resesi mortgage USA saja yg membuat gempa
besar di bursa regional. Banyak konsumen membeli rumah kredit dgn
harapan harga rumah bisa naik terus, tapi konsumen tsb lupa
bahwa disaat mereka membeli harga rumah tsb disaat puncak harganya
dan pihak finansial juga kejar setoran dimana perusahaan finansial
dgn gampang sekali memberikan pinjaman ke konsumen beresiko tinggi
utk kembalikan pinjaman uang tsb.
Begitu harga rumah turun, maka konsumen tak bisa menjual kembali
rumahnya dan tak ada kemampuan utk mencicil kredit rumah tsb,
maka terjadilah gagal bayar seperti bola salju saja dimana mana.

Kirim email ke