Pak SB ngomongin YMK terus yah akhir-akhir ini... Bagus pak, mengingatkan
kita agar lebih mawas diri.. thanks.

Regards,
Dean Earwicker

On Sat, Mar 22, 2008 at 10:48 AM, SbudianaY <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> tangan hampa.....^^

-Ada jg yg dg santai

> mendapat

-Dan menurut pengalaman sy, semua sdh tertulis dlm scenario YMK bagi masing2
manusia, dan krn kt tdk tau apa isi scenario YMK, maka kt sbg manusia biasa
cuma bisa berusaha sebatas kepintaran dan kemampuan kita, dan tanpa kita sadari
bahwa usaha apa jg yg kt lakukan trmasuk baik maupun buruk hasilnya, sdh seizin
dan sdh menjadi suratan YMK

 Hoki Te It = No 1 Rezeki dr YMK

Dengan segala kepintaran maupun usaha kita, Jangan pernah bermimpi bahwa YMK
sebagai Sang Pencipta Langit, Bumi beserta isinya termasuk kita sendiri sbg
manusia, bisa kita perintah untuk memberikan Rezeki kepada kita.

Disclaimer On bagi yang merasa sdh melebihi Sang Pencipta.

GBUs Always,

SB

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional