Dear Pak Oentoeng
bener2 diulang-ulang postingnya...  tapi saya perlu belajar dari pak
oentoeng. Saya mau tanya pak:
Kalau dalam satu saham ada 3 broker yg melakukan jual dan beli dengan volume
yg hampir sama maksudnya apa? misalnya broker A beli saham VWXY 5000 lot dan
jual 5050 lot. Trus broker B dan C juga melakukan hal yg sama terhadap saham
VWXY. Ini saham kutu kupret lho...  bukan BC

Mohon Penjelasannya...

--
http://www.vividtrader.blogspot.com

Kirim email ke